Review Avaro BT Smart LED 10W Fishertekno

Oy guys, jumpa lagi hehe, dalam perlampuan kita sudah melihat banyak sekali set up lighting yang bisa diatur suhu warna, tingkat intensitas cahaya dan tentunya warna sesuai yang kita inginkan.

Pemakaian warna – warna led ini banyak digunakan buat set studio yang pingin menggunakan penekanan warna khusus pada setiap videonya.

Welll selain buat konten kreator, lampu kini juga bisa kita set timer dan jadwal kapan lampu mati dan menyala.

Sekarang sudah banyak merek smartthing atau smarthome untuk memenuhi kebutuhan ini. Nah kebetulan kita sudah ada satu merek lampu pintar dengan harga yangterjangkau, namanya Avaro BT Smart LED 

Lampu Pintar Terjangkau

Avaro BT Smart LED 10W

Avaro adalah salah satu merek dengan banyak varian alat pintar yang tentunya untuk mendukung konsep rumah pintar di rumah.

Kali ini kita coba review lampu pintar LED yang sudah berdaya 10W yang tentunya sudah terang layaknya lampu biasa serta punya fitur-fitur andalan.

Model L001
Suhu 10 – 40 °C
Tegangan 240 Volt 60Hz
Watt 10W
Bluetooth 20 – 30 m
Base E27
Warna TDIM
Lumen 820/m

Unit yang kita review ini adalah yang versi bluetooth bukan WiFi, tapi ada juga versi WiFi yang pros-nya seperti kontrol jarak jauh. Tapi yang bluetooth sampai 30-an meter saja.

Fisik dari lampu ini seperti lampu mainstream pada umumnya dengan bulatan LED seperti pijar.

Cocok buat penerangan disegala arah.

Aplikasi Pengontrol

Avaro Smart LED 10W BT ini dapat dikontrol dengan aplikasi khusus Avaro dengan proses setup yang lumayan mudah. Tinggal nyalakan produk, kita dekatkan HP dengan bluetooth yang menyala lalu nyoss selesai.

Namun sebelum pairing, agan harus membuat akun dulu dan baru bisa menggunakan email belum bisa no telp sayangnya.

Dari aplikasi kita sudah bisa mengontrol beragam fitur dan dengan UI yang mudah dimengerti.

Kita langsung disuguhkan kontrol temperatur suhu warna (mau agak kuning atau putih), dim atau seberapa terang atau redup, ada ON / OFF, ada tab untuk warna, ada pula set profil untuk warna yang disukai, ada dim dan ada sync buat lagu

Aplikasi Avaro

Fitur-Fitu Yang Ada

Sudah di spill dari aplikasi tadi, fitur lumayan melimpah mengingat harga yang ditawarkan.

Ada pengaturan suhu warna (mau warm atau cold), warnanya sendiri yang sudah 16 juta warna bukan warna yang ada di remot, keren.

Selain itu ada slider redup terangnya cahaya walau sayang kayaknya model paling terjangkau belum ada fitur ini, ada juga music mode yang menyesuaikan beat music dengan lampu.

Yang menurut kita agak spesial malah ada di disini, ada timer kapan menyala/mati dan jadwal mati/menyala yang diset dijam tertentu.

Tidak perlu mengharuskan selalu ponsel terhubung ke lampu buat aksi ini, kayaknya dilampu sudah ada sistem waktu / jam yang independen, mengingat harga ini wew.

Kesimpulan

Baik apakah agan punya pingin lampu yang bisa gonta ganti warna? Atau lampu otomatis nyala atau mati sendiri? Harga kurang dari 100rb? spoiler: bisa lebih murah lagi

Avaro BT Smart LED sudah punya semuanya. 

Kelebihan

– Memiliki fitur yang lengkap untuk lampu pintar dikelasnya

– Aplikasi yang relatif mudah digunakan dan lampu yang mudah dikontrol

– 10W lampu pintar dengan harga terjangkau

Kekurangan

– Pendaftaran akun menggunakan email, mungkin bisa ditambahkan menggunakan nomor telp untuk kemudahan yang lebih.

– Ada sedikit delay saat mengaplikasikan pengaturan dari aplikasi, tapi tidak sering

Okay bila agan berminat langsung saja cek tokonya disini.

Sekian review singkat kali ini tentang lampu pintar Avaro BT Smart LED, ada kekurangan mohon dimaafkan komen dibawah bila ada sara. Atau mungkin membagikan pengalamannya dalam penggunaan gadget pintar lainnya.

Bye!

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *