Logo Thread INstagram Meta

Oy guys, internet sedang ramai membahas perubahan yang dilakukan Elon di Twitter dan meluncurnya platform social media baru dari Meta bernama Thread.

Sebelum membahas lebih lanjut, kita ke awal konteks dahulu, awal banget, setelah duel antara Elon dan Mark batal dilakukan, Elon meluncurkan kebijakan baru untuk para pengguna setia Twitter yang intinya akan melakukan pembatasan melihat tweet per harinya. Tentu warga twitter protes tentang ini.

Dilanjutkan dengan Meta yang meluncurkan sebuah platform yang bernama Thread. Platform ini punya fitur dan bentuk mirip sekali dengan Twitter. Anda hanya memerlukan akun instagram untuk dapat memulai mendaftar dan melihat-lihat apaan sih isinya.

Nah dengan adanya Thread, dan pas sekali dengan pembaruan kebijakan sebelah, menjadikan platform sosmed ini menjadi cepat populer.

Tunggu Sebelum Hapus Akun Thread

Sudah melihat-lihat Thread tapi kurang srek? Jangan langsung hapus dulu. 

Dilansir dari Engadget, dari The Verge, menghapus akun Thread juga akan menghapus akun Intagram yang terkaitsaat mendaftar Thread.

Yapp, bener sekali bang,

Kabarnya Meta sedang dalam tahap pengerjaan agar pengguna dapat menghapus secara terpisah akunThread dan Instagram-nya.

Dari Adam Mosseri, pimpinan Intagram, mengungkapkan Meta tealh mengetahui isu tersebut dan sedang pengerjaan agar pengguna dapat menghapus akun secara terpisah. 

Selain terkait penghapusan, Meta juga akan membawakan fitur yang belum lengkap seperti following tab, hashtags, fediverse support dan messaging.

Untuk saat ini, amannya menset akun Thread menjadi private dan menghapus manual thread yang sudah dibuat.

Tapi hal diatas tidak berlaku bila mendaftar memakai email, bukan sign-up dengan Instagram. Hmm…

Via Engadget

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *