Mobil Sony Vision S

Oy guys. Bila belum tahu, ajang CES atau Cosumer Electronic Show 2021 sedang berlagsung yang dimana para raksasa tekno pamerkan inofasi dan produk baru sebelum dipasarkan. Sony, terkenal dengan kamera alphanya dan baru hangat PS5-nya sudah terjun dan mengetes mobil barunya, wew.

Kembali ke awal tahun lalu, Sony mengejutkan media dengan mulai ternya ke pasaran mobile elektronik bernama Vision-S. Fitur dari mobil ini seperti mobil listrik pintar lainnya, keamanan ekstra dalam berkendara termasuk kemudi otomatis. 

Namun tak hanya keamanan, Sony juga menambahkan bidangnya disini, teknologi entertainment. Vision-S konsepnya tak hanya aman dalam berkendara namun juga menyenangkan saat di perjalanan. Tak heran Sony sisipkan 360 Audio juga di mobil


Dan konsep mobil tersebut sudah dalam pengetesan di jalan. Oh dan semua dibalut dengan penggunaan Airpeak, divisi baru drone oleh Sony. Sedikit info, Airpeak ini ditargetkan untuk pasar profesional. Setidaknya saat ini.

Ngomong-ngomong tentang kendaraan listrik. Di Indonesia setidaknya sudah mulai pelan-pelan membuka pasar kendaraan listrik, dengan adanya produk dan statiun pengisian listriknya SPKLU. Walau masih di ibukota.

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *